27 comment  view:27   blogger:0 view

  1. Ika Indah Istia Rahayu

    Mas saya ada sakit lambung,sensasinya sering muncul seringnya juga sesak tapi saya juga ada sakit ginjal yang kadang ciri2nya ada sesaknya juga,gmna saya menanganinya mas?

  2. Deny Maulana

    Adakah di sini yg kalau menguap susah atau tidak plong

  3. Emy Syakieb

    Udh 2 hr kepala sakit banget kepikiran tensi tinggi atau kolestrol. Gmna ngatasinya kak.. mau cek tensi tp tkt

  4. Samsul Arifin

    Lg kumat ni mas,cuca dingin.dada nyeri sesak.perut ngk nyaman.makan pun kayak susah ketelen.

  5. Tata Shop

    Kalau saya perut sudah enakan mas, tpi sensasi masih ada , kyk kadang masih sesak kdang enggak , masih masa pemulihan mas, tp anxiety yg belum bisa hilang sama sekali, masih takut banget , apalagi dengar kabar duka langsung cemas

  6. Sidik Sidik

    Mas yoogi .aq ini pnya sakit lambung.tp nafas dada sebelah kanan untk nafas panjang agak sesak .trs rasany bdn nggak karuan perut rasa lemes .mnt solusiny boz .pecinta baru boz

  7. Vermount Yanuar

    Iya benar mas, malah katanya di campur alpukat serut dicampur Yakult diminum, bagus buat asam lambung. Sama susu kambing murni fermentasi juga bagus ya mas buat lambung?

  8. syarief muhammad

    Saya klo mau tdr malam pas bebaring badan saya serasa melayang, seperti kesemutan, kepala goyang². Apa itu termasuk sensai Gerd Anxiety??

    Ada yg sama gak?

  9. zul kifli

    Ada ga yg ngerasain tiap hari kliyengan' klw du2k sebentar aja langsung kliyengan' klw berbaring badan rasanya melayang ??

  10. ika cicil

    mas yoogi tolg bahas dong soal kembung2 dimusim ujan gini. sebab aq susah bedain kembung krn angin ato asem lambung lebih diperut pas musim ujan gini. sbab dingin banget cuaca. tq mas

  11. rizqy ragil official

    Kalo minum susu dancow apakah boleh mas?

  12. Farhan Farhan kamil

    Maaf mS yogi kalo sikit gerd mudah trjangkit sma orang yg lagi skit gak.misalxa orang tu pilek batuk sakit panas gitu.🙏

  13. Kaerrah Erah

    Udh bbrpa hri susah BAB tapi mau minum yakul.mikir2 dulu takut lmbung kmbuh.pdhal yakul emng bgus buat mlncrkan pencernaan.sblum trkena anxie sering bngt minum yakult

  14. Wawan Kurniawan

    Assalamualaikum mas maaf sblum nya ganggu.mau nanya mas saya sudah meluay sembuh pikran negatip juga sudah mulay hilang.cuman saya sering merasakan dada kiri kanan suka ada kedutan"gth mas.sakit tp cuman dikit.prut suka kembung.badan panas jantung sering berdebar"suka bentol"gth badan mass.mohon di jawwb ya mas pliss

  15. Laura Putri

    Mas kalau dengar orang meninggal kok merasa takut terus gimana solusinya

  16. Jojo sutarjo Jojo

    Kelamaan cerita nya pulsanya langsung habis.

  17. Wiwik Handayani

    Mas yogi terkadang pikiran saya itu Sdh Lega plong,,, terkaadang juga masih Sumpek antara hati sama fikiran,,, Dan mata kok masih Bluuur trs ya mas , apak itu masih pengruh asam lambung mas 🙏🙏

  18. Kupas Selebritis

    Mas yogi makin kurus ya..

  19. Go! Cell

    Maz tlng dijawab,bagaimana cara mengtasi kena flu & badan meriang,?apakah minum tolak angin boleh maz?

  20. seorang newbie

    Assalamu'alaikum mas. Mf mo tanya. Mas Yogi flu prutnya ap jg ngrasain panas sekali mas. Tolong djwab ms y

  21. Adhy Malik

    Apakah asamlambung membuat tengorokang meradang???

  22. Kartini Enal

    Aku mudah cape mas klo kerja, apa solusinya , apa lagi kerja saya di laut apa ga boleh kena angin terus menerus

  23. Complete Saluler

    Justru awal sakit sya ketika saya mengkonsumsi Yakult mas.

  24. Krisna Ade

    Kok jarang live mas skrg?

  25. Diar 40

    Sukses terus buat mas yogi. Smgo kita semua di beri kesehatan dan kesembuhan. Aminn.

  26. Aji Rahman

    Chanel yg slalu di tunggu

  27. Kiki Arsa

    Mas yogi tolong dong rekomen makanan yg bisa menambah energi Bagi penderita gerd anxiety..

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register