23 comment  view:23   blogger:0 view

  1. cah sawah_NDESO

    Kang?

  2. keabadian yang tak nyata

    Saya masih merasakan perasaan takut kang gimana ya solusinya

  3. Alfin alfin

    Bg kl bab keluar lendir apakah itu sensasi bukan kg…trus bab gk lancar…

  4. Ruliasnara Salbil

    Bang aku kok kaya cemas tentang kematian ya? Mohon tanggapan nya dong.. terimakasih..

  5. Man Sur

    knpa ya kang imat
    sya 2hri ini badan sperti lemes. padahal aslam sya sdah baikan dan d leher g meras menjanggal lgi. makan pun udh enakan. mau solusinya kang

  6. diskusi Random chan

    Tinggal rasa sesak napas gak plong tenggorokan ganjal trus deg degan.

  7. Yuliani Lia

    Seer brsyukur kang abi mah ….meh hidup rda hampang nikmati we lah….wllpn sensasi mah aya knh

  8. Suranto 123

    Knpa ya kang ,? Saya setiap hbis srpan kog gemeteran

  9. Aradhea 78

    saya udh 1minggu blm smbuh kang pdhl udh dr rumah sakit,doain smoga sya cpet pulih kmbali. amin

  10. Coca Rusli

    Kang maksudnya pola makan itu harus makan dijam yang sama misalkan hari ini makan jam 6,9,12,3,6 trus besok sampai sebulan kedepan jam makannya jg harus sama. Atau gimana kang karna saya biasa makan 2 jam biasa jg 3 jam baru lapar lg, tolong dijawab kang

  11. asep saefullach

    Kang mata saya dari pengelihatan nya setiap hari buram hitam klo melihat apa ini masi dari gerd kang ? Karna kalo sensasi yang lainya saya sudah tau itu gerd dan saya sudah terbiasa jadi tidak panik

  12. Sulami Sibua

    Terus semangat membantu penderita anxiety. Semoga bang Rohimat diberi kesehatan dan kesembuhan. Aamiin…

  13. Abas Firnas

    Aku yang merasakan semua itu bang setiap hari. Malah aku ni lagi hamil. Terus emahku sering kambuh…sakit bagt sampaiy 5 jam merasakan sakit muntah2. Ulu hati rasanya di tusuk2. Badan digin keluwar kerigat. Apa tidak pegaruh sama janin yg ku kandung ini. Dan tolong bag di blz komentar kami.

  14. Vivo Merk

    Gimana caranya menghilangkan kecemasan berlebih ini bang?

  15. Cinta Rasul

    Kang saya sudah bisa kontrol cemasnya, tami dada masih sering panas dan kembung di lambung

  16. chaerani agustina

    sy abis lahiran sesar januari,smnggu kmudian pendarahan,msuk ugd lg transfusi drh pulangnya sehat,smnggu kmudian langsung kena maag sampe skrg..pas serangan pertma itu sprti srangan jantung naik panas ke dada smpe sesek tngan kesemutan kaki kesemutan tremor,lari ke ugd smpe rmh skt normal,udh EKG jntung normal, USG abdomen 2x normal,sngat setress dan bngung,smpet mkir baby blues,, skitnya berubah2 yg dirasa mulai panas ulu hati,tremor, sesak kaku tengkuk,tenggorokan ganjal,terasa mau mati trs diotak.tiep bab kerass trs naik asam lambung langsung kumat.. smpe sy ktmu vdeo kang imat ni 2bln lalu mulai faham sy anxiety trnyata, smpe detik ini kumat2an tp mendingan krn termotivasi sm vdeo2 kang imat trs terapin 3p itu per 3jam makan dikit2 jgn mkn pdes,asam n mie instan,,tinggal sesak sdkit dan yg terus menerus tetep nyangkut skit punggung tnggorokan ganjel sm kliyengan tiep brdiri lama pnglihatan kabur tp tdk separah diawal. adakah yg abis lahiran sperti sy?oya jgn lupa selalu berdoa dan sholat tahajud,,agama apapun intinya berdoa.. ini cm sharing pengalaman

  17. EMan Sulaeman

    Semoga kalian semua yg lg sakit cepet di beri kesehatan seperti biasa nya aminn ya Allah

  18. Nayla Oppo

    Ass.kang,kang saya sudah agak mendingan anxieti sudah bisa saya tangani. Tpi sesak,badan lemas,pokok nya gak semangat hidup.gimana tuh kang

  19. Desi Ratnasari

    mksh kang saya alhmdllah dah sembuh..jalani 3p aja temen2 buat anxiety nyk saya saran kan sholat taubat..

  20. Herman Suherman

    Cape ya kang, udah 2 bulan sakit ginian, apa lg cemas nya wow butuh dukungan tp gak ada yg dukung 😅😅😅

  21. ratno wibowo

    Hadir bang…sy asam lambung udah 2thn..video abang motifasi buat saya..lanjut terus bang sangat membantu bgt videonya

  22. Munaya Naya

    Kang saya gitu rasakan sekarang sdh mau kaya mati skrg rasanya, dari ujung kepala hingga ujung kaki sakit semua rasanya, nggak bisa berdiri lama2 lutut kaya keram

  23. Siti Julaiha

    Maaf mas mau nanya kalau penderita luka lambung berbarengan dengan radang usus gimana y🙏

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register