16 comment  view:16   blogger:0 view

  1. Silvi Marsyelina

    Ass..kang ktx klo sakit paru bisa komsumsi jus daun pepaya..2x sehari kemarin sy di kirimi teman2 wa ktx yg skt paru bisa komsumsi daun pepaya menta jngan direbus .maaf kang mungkn bs di coba

  2. faisal R.

    Iyh kang alhamdulilah saya udah aga sembuh 😊😊 makasih banget kang rohimat jaya sapura.
    Semoga di panjangan umurnya semoga sukses trus💪

  3. Lukman Parhan

    Saya mau berbagi ilmu sy kena gerd 95 sembuh mari gabung wa gratis https://chat.whatsapp.com/KdPKZvAg1WwJ0wgGK56hiH

  4. tiwi isran

    anxety menyiksa bangat rasanya dunia gak nyata berasa mau gila saya, solusi dong😢😢😢frustasi rasanya

  5. Daden Faizmahendra

    Kang kalo lagi gerd boleh tidak meroko

  6. Shodikin

    kang imat… penderita gerd boleh gk konsumsi suplemen protein ?

  7. erik go

    Amin bang… Berbuat baik selalu.. God bless you all..

  8. Hibrizi Dholifunhafsi

    Kang ada gak sahabat gerd dari pekalongan…

  9. Muhamad Ramadhan

    Kok kurusann dah kang?

  10. Iwin Gondrong

    Apa ada yang sama dengan saya,,,. dada saya di kuatin sakit atau narik napas sakit,,,

  11. Agung Marmot

    Can ngasa an anxiety nu nga duitkeun mah …UUD ujung ujung nya duit

  12. Rohmi Atin

    Terimakasih kang atas motivasinya kang saya sering lihat video akamg sensasinya berkurang saya emang gak ada yg dukung kang dengan adanya video seperti ini kang.saya sangat terbantu

  13. Josh Listanto

    Kenapa yah rasa perih d perut saya blum hilang udah 2 bulan. Mkn jga udah mutih…?

  14. Sobri Cool

    Kang kallo obat herbal JSR apa saja,, kallo di zaidul akbar ada 2 kang,, yang pertama jahe ketumbar kayu manis sama madu,, kallo yang ke 2 jahe sama daun pandan sama mandu,,

  15. Prayoga Yoga

    Kang dada sebelah kiri nyeri itu akibat apa.ssmpe nusuk ke blakang adakah yng sama teman

  16. Alfin alfin

    Komen prtama dan penonton pertama.

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register