18 comment  view:18   blogger:0 view

  1. Teguh Haryanto

    Sensasi kliyengan sama lkeringat dingin berlebih yg susah di hilangkan kang,mohon solusinya🙏

  2. Warsini Boyolali

    Mas kenapa siap hari perut koh rasanya begah terus ya dan rasa takut dan was 2 selalu menghantui saya

  3. Erna Raharjo

    Mentor yg pertama kali saya lihat adalah kang Rohimat jaya saputra

  4. ardi Inal

    Mas imat terima kasih atas motipasi nya semoga mas imat sehat selalu biar bisa buat vifeo lagi,

  5. Arifs Supriyadi

    Kang kalau sesak hidung mampet dan sensitif apa perlu berobat k THT mohon sarannya

  6. jaya channel

    Semoga kita semua sehat dan panjang umur berkah umur.amin

  7. Helmis Ghazalah

    alhamdulillah kang imat muncul lagi makasih yah

  8. A Goen

    Kang pernah teu hese sendawa

  9. Dunia Goib

    Sienn wae jg rewass

  10. Dunia Goib

    Mang karasa na magrib jg sore wae ku Nn nya ?

  11. TIRTHA YOGHA

    Alhamdulillah, terima kasih kang rohimat atas motivasinya, aku semakin hari semakin merasa sehat karena aku slalu tonton video akang, semoga allah swt membalas niat baik akang dunia maupun akhirat, dan nggk lupa juga syukurku kepada allah swt, salam dari lombok, kang rohimat sukses dan sehat selalu ami..n

  12. Budi Kurniawan

    Mas rohimat sbnarnya saya dah sembuh dr anxiety dan dh lama bnget nnton vdio sampean. Sbnarnya dr slu pngen punya no hp sampean. Boleh minta gk mas rohimat. Klo boleh sih

  13. fran gokil

    kang knapa ya sensasi saya aneh2 banget apakah ini jg termasuk dr gerd dan anxiety

  14. Echa Meilia

    Aku selama melawan mas apalgi klyengan slu lawan
    Apalgi lgi sholat goyang2 kaya gempa aku slu lawan
    Dan pasrah dan sabar apa pun yg akan trjdi aku serahkan sama allah swt
    Alhmdlh makan udh enakkan mas
    Cemas dikit2 hilang

  15. Budi Kurniawan

    Pnyakit ini kyak org yg mau strok. Kyak mo knak kanker mas. Takut gila takut d bilang kurus. Pokoknya aneh mas. Tp klo d pkir kmbali aneh soalnya kn gk tau rsanya pnyakit d atas tsb mas.cuma kita yg mengira2

  16. Beta Capista

    Gua udah dua tahun hidup dalam kecemasan dan gua kurus banget

  17. Beta Capista

    Bang gua sampai rasa mau mati saja bang

  18. Beta Capista

    Banng gue cemas setiap sore bang solusinya bang

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register