20 comment  view:20   blogger:0 view

  1. Mira Eka Monika

    Makasih mas.
    Semua yang mas sampaikan sama seperti saya.
    Alhmdulillah dengar yutub mas yogi.
    Sudah menuju kesembuhan.
    Amiin

  2. Abd Rouf

    Knp kang yogi saya kok gampang marah. Ap itu dari asam lmbung juga Buat video nya kang

  3. Angki lolipop

    Hampir 1th….kena penyakit ini…..Alhamdulillah berangsur angsur sdh sembuh..tinggal perut begah yg blm sembuh2….

  4. Kasiyadi Kasiyadi

    Terimakasih mas yogi, sblm sy tau macam2 sensasi gerd kedua tangan gatal2 sy panik mencari obat sakit gatal, meskipun mahal tetap sy beli utk kesembuhan. Setelah tau itu sensasi baru g panik. Tp terlanjur beli obat mahal. Bintik2 merah sangat gatal terlihat mata jelas hingga sy panik. Terimakasih mas yogi moga barokah, Amin.

  5. Zeni Sakura

    Saya mantan ,,,gerdd ,,,,lucuuuuuuuuu😂😂😂

  6. Sofyan Abidin

    Allhamdulilah hampir semuanya mengalami..

  7. muna 03

    Apa mas yogi swktu mnderita gerd.. jantung berdebar2 atau bernafas ngilu gak.

  8. gunawan jaswadi

    Jangan stress,tidak boleh stress,,,
    Jalan menuju hepi banyak sekali..

  9. Dasri Utami

    Bener kabeh mas

  10. siti aisah1999

    Klo saya klo lg makan sring tersendat

  11. Raden Jr

    Mas aku lambung udah enakan tapi kenapa yah kalo makan krupuk/yg gurih gurih dada tengah nyeri yah dan langsung cemas?padahal kalo makan sambel,coklat,gorengan gk kenapa² terus kadang juga jantung kaya pelan gitu,tenggorokan mengganjal,kadang juga enggap gitu kaya orang kelelep di air jadi cemas mas takut penyakit berbahaya gitu mas
    Terus kalo sholat pikiran kemana² takut mati gitu,takut kambuh dan perut tiba² sakit gitu mas kenapa yah? setiap cemas perut aku sakit mas,susah sekali merubah pola pikir biar gk cemas gimana yah mas?

  12. Erni Yanti

    Tambahan perut kiri kadang nyeri

  13. Abd Rouf

    Dan hampir tiap hari ada keluhan juga telinga berdebging.

  14. Abd Rouf

    Ya kang yogi semua itu yg saya rasakan. Sering kembung nyesek ulu hati .itu yg sering saya rasakan

  15. Vina bae

    Kalo saya juga hampir semua yang saya rasakan

  16. camay 92

    Kliyengan sensasi goyang mas…
    Ga berani ditempat keramaian takut pingsan….
    Mata buram mas….& berat badan turun drastis….
    Bagaimana cara mengatasi'y…???🙏🙏🙏
    Biar cepet sembuh . Makasih mas yoogi

  17. Sony Petruci Tolu

    Ass.. hampir semua sya rasakan Mas.. tpi paling sering terasa daftar yg di awal2 tdi.. cma kalau takut mati dan dengar kabar meninggal.. sudah pelan2 bisa di lawan dan di kontrol.. sisa kliyengan dan sering perih uluh hati dan kerongkongan dan sering nyeri di dada kiri.. terima kasih Mas.. semoga untuk kawan2 dan saya cepat sembuh.. tetap hidup sehat.. Berdoa kepada sang pencipta.. dan harus tetap ke Dr untuk cek juga..

  18. Edward Manurung

    Kalau saya leher kanan pundak bahu sampai lelangan. Nyeri tegang pegal.. apa ini jg pengaruh gerd ya mas ?

  19. Muchrodin S

    Klo sya msh lbh dri itu Mas,, kurng lbh 80 sensasi

  20. Leo Fherdynand

    Semua'y benar yang saya alami tapi kalau sering meludah2 dan produksi air liur berlebih itu jg gerd gk dan kalau jalan2 nafas sedukit agak sesak

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register