39 comment  view:39   blogger:0 view

  1. Sultan mah bebas

    https://chat.whatsapp.com/G34LaqPsvFU7LJzebPSbOH

    BAGI TEMAN-TEMAN YANG MAU IKUT BERGABUNG DI GRUOP KAMI UNTUK SALING BERBAGI SOLUSI DAN SHARING SESAMA PENDERITA GERD ANXIE PISIKOSOMATIK SILAHAKN KLIK'LINK NYA TERIMAKASIH SALAM SEHAT 🙏🙏🙏

  2. Muh Yusri

    Di bekam blh kang soalnya lehr blakang tdk sembu2🙏🙏🙏

  3. lexus id

    Kang saya mau tanya apakah anxiety dengan skizo itu ada kaitanya atau tidak, atau malah berkaitan ? Mhon bantuan nya soalnya saya kalo mati gak takut tapi takutnya tuh gila 😅 tapi sekarang udah bisa ditangani cuman tingal sedikit nih kadang masih suka nongol tuh fikiran ke gitu 🙏

  4. M Hanafi Berutu

    Bng mau nanya.. tadi malam sekitar jam 11 an anggota tubuh saya dingin yang kanan+keringat dingin(tidak banyak),, kalo kiri hangat apakah tidak apaaapa? Atau solusinya bng??? Terimakasih..

  5. Akhmad Fauzi

    Bang tak punya instagram ke bang

  6. Fadil Darussalam

    Trimakasih kang skrg saya sudah sembuh , inshaallah bakal lebih sembuh lagi , mudah2an akang terus memberikan solusi bagi orang2 , dan diberikan kesehatan seperti sedia kala aamiin….

  7. Kumar Kumar

    Kenapa kalau lagi baring2 atau tdran perut berdenyut2 kyk jantung gtu..

  8. Rizki Maulidi

    Kenapa perut sebelah selalu sakit kang

  9. tolleboy RR

    kayu manis sma madu ja gk apa kang

  10. Wiwi Imut

    Mkasih kang atas iG ya.srmoga bermanfaat.kang saya mau naya dikit semoga di jawab saya udah gk merasakn sensai apapun di badn saya cuman masih ada yg mengganjal kang mohon tips nya kang di tenggorokan.semoga allah memberikan akang kesehatan amin

  11. ROHIMAT JAYA SAPUTRA

    Instagram @rohimatjayasaputra @rhosa_liena @zaidulakbar

  12. Suka Suka

    Perut terasa berlipat dan kembung saat duduk terasa banget.. Serasa perut area pusat dorong ke atas…Gmna t ya?

  13. Kenzi wisnu

    Kang telpak kaki saya kebas sampai ke sekitaran perut perasaan apakah itu juga termasuk sensasi lambung kang

  14. Wiwi Imut

    Bang minna IG ya rosha bang ane nyari gk ketemu

  15. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    sangat bermanfaat

  16. Pace Daeng

    Kang saya kenapa ya lambung saya tidak perna sakit tapi ko saya sendawa terus dan rasa berat di dada tolong solusinya kang.🙏

  17. Elsye Marike

    Ramuan rempahnya di tambah garam himalaya spy ngga darah rendah…

  18. Arsyad Anak Sholeh

    Sy alhamdulillah kang dr dulu ikutin resep jsr dr.zaidul akbar,dan asam lambung sy masyaalloh tabarakalloh udh sembuh kang,sy udh beli semua herbal racikkan dr.zaidul akbar,sy jg ikuti IG nya.

  19. Lius Bae

    🙏🙏

  20. Febri Yanti

    Kang dr pagi perut gaenak, ga nyaman. muaal tp kaya kmbung jg. Pdhl udh minum antasida.

  21. noer zaini

    Kang saya uda 1 th kena gerd sekarang lambung uda enakan tp klo tiap abis makan mulut trsa asam gimana solusinya kang

  22. Alfi Fadila

    Knpa aku jd mudah lapar ya bntr2 makan ?

  23. Fiqih Ramadhan

    Untuk bumil boleh nggak kang, tlng jawabanya.. 🙏🙏

  24. Ragnarök 7088

    Kalo Gerd anxiety itu periksa ke dokter spesialis apa?

  25. Wira Lumongga

    Coba dunk dtulis nama instagramnya

  26. rahma pesekk

    Untuk. Ibu hamil boleh nggak kang? Aku hamil 1 bulan ini

  27. Neni Suryani

    ass…kang maaf kalau keringat dingin terus keleyengan kaya mau pinsan knpa ya…padahal waktu di test darah normal…saya kena gerd..sebelum puasa kemarin..lambung sekarang jarang kambuh makan normal..cmn yg kecemasan sama ketakutan ada..cmn saya abai kan ga di pikirin..

  28. Nia Praniagi

    Aq ada perih kan' tp mau nyoba

  29. Lenny Agista

    Kang ko sy sakit pudak kiri dada kiri sampe punggung sebelah kiri juga apa ini sensasi aslam juga, tolong dijawab ya kang nuhun

  30. Ian Jozef

    Lalu cincau hijau untuk lambung bisa kan bang?

  31. Febri Yanti

    Minum JSR shari brp x kang berapa lama?

  32. Wahyu Pujianto

    Pola pijir dn pola makn yg lumyn agk ssh dterapin krna kdg hri ini bisa brfikir sprti ini besok blm tntu

  33. Sos tenes

    cari obat china, nama nya Yunnan baiyao, coba mnm aj pasti sembuh, klo q mnm langsung sembuh total ud bisa mkn nasi dn sayur" an ud bisa mkn, tpi smntara mnm obt Yunnan baiyao jangan mkn ikan, dn mknan dingin

  34. Vina bae

    Kalo saya yang di rasa selalu pindah pindah

  35. rahma ely

    Kang saya gerd br pemulihan… 3 bln plg dr rmh sakit
    Skarng sakit sinusitis.. Apa ada hubunganya ya kang?
    Seminggu ini sy dikasih obat antibiotik

  36. Echa Meilia

    Yg cocok tuh kunyit pgi hari ama
    Cemilannya singkong rebus
    Jahe kadang perih di perut
    Intinnya pola pikir…pola bhgia dan pola makan

  37. Wina Wilianti

    Kak aku belum cek asam lambung nanti sabtu baru mau ronsen sama scan soalnya aku kleyengan terus ka tiap saat kalo berdiri kaya mau roboh kadang berat kepala, mual juga kadang pahit tenggorokan ka

  38. Agung Marmot

    Mantap kang ,tur nuhun. Kang imat Sing enggal damang TB na kang .

  39. Rahmat Kurnia

    Mas knp yha sampai skrg aq msh slaluh lapar dan trus mkn,padahal sy tdk panas dada dan lambung lagi tp msh sj kebw mau makan

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register