33 comment  view:33   blogger:0 view

  1. Varel

    Kalo saya sudah eanakan ikuti Saran bang rohimat,cuman setiap Siang n malam perut masih perih atau panas padahal sudah hindari pantangan…anc

  2. Seto 24

    Bang susu berbland bagus gak buat lambung?

  3. Bimo Prakoso

    Saya
    Kakak saya
    2 tetangga saya
    Teman kerja saya
    Semuanya kena asam lambung dan kesemuanya golongan darah nya "O"
    Apakah ini ilmiah ato mitos kebetulan belaka ya

  4. Ule Angkasa

    ada yang tau obat sakit kepala yang aman buat lambung/magh

  5. Yeni 87

    selama mengalami gerd anxiety,ada yg tensi nya jd tinggi ngga?

  6. rama putra

    Udh lama kna gerd anxy,tp inggl lemes keleyengan..susah bgt smbuh ny…o iy mo nanya da yg ngrasa g d dada ada kya yg gerak tp bntr ilng bntar ada lg…yg ngrasa boleh like boleh comen…mksh
    Mudh2 kita semua cepet smbuh Aamiin…

  7. Hengky Y

    kang kok kalau salah makan terus kepala belakang sakit apa itu penyakit gerd kang

  8. Coca Rusli Sulbar

    Saya jg kadang Bingun ini sakit maag, gerd anxiety. Atau gangguan orang2 siri (jin dan sejenisnya) karna kadang makan pantangan kambu kadang jg tdk kambu

  9. rizki dede

    bang saya masih ngerasain sesak napas ga'plong apa asam lambung masing tinggi ya.

  10. Danu Setiawan

    Mksih bg….nonton vidio abg…aku sembuh dri gerd anxiety….dan juga berkat allah swt

  11. Aminah Inna

    Kang boleh gak minum susu kambilng?

  12. Hollanissia Ismansyah

    Mas kalo hidung tersumbat berbulan2 gmn ya?. Sy udh ke dokter tht, diminta cuci hidung 2 minggu. Tp setelah itu masih mampet lagi mas. Penyebabnya ap ya.

  13. Wahyudi 29

    Saya kalau habis makan suka lemes Dan ngantuk berat Dan kalau mau tidur siang suka aga cemas

  14. AbduL Rahman SaLi

    Kalau Abang Sudah Tuntas Berobat TBx Usahain Selalu Kontrol Bang Karena Kuman TB Itu Tidak Mati Cuman Tidur Sementara Dan Apabila Daya Tahan Tubuh Menurun Biasanya Bisa Kambuh Bang/Kuman TBx Aktif Kembali 😊🙏🙏🙏 Tetap Kontrol Bang Sampe Hasil Torax/ronsenx Benar"Bersih 🙏

  15. bekasi bekasi

    Saya juga sering merasakan cemas setiap hari hampir 2 bulan lebih, kdang dada terasa sesak, kaki sama tangan dingin, kepala kliyengan, mata rabun,mual, sering bersensawa udh berobat kemana-mana tp ga ada perubahan, masih suka kambuh2han, kdng kalo mau kemana-mana jadi takut apakah ini pengakit gerd?

  16. Hry colbu

    Bang kalo di sebabkan bakteri gmn bang…? Sy kena lambung karna bakteri.. Tlong blz bang

  17. Nanda si player gamer

    Mas apa kalo asam lambung itu nyalur ke dada ya mas dan knpa tiba" kaki saya terasa pegal padahal MLM da pijat

  18. Manusia Biasa

    Assalamualaikum mas.
    Saya mau tanya saya ada gejla lambung, TAPI saya gak nyaman ketemu orang rame, Sensitif bawaanny apa itu anxiety juga?

  19. sigit haryanto

    Jadi kambuh aslam naik ,perut jadi keroncongan, clekit clekit di Perut kmarin coba minum lemon mungkin ga cocok ya,padahal sebelum nya udah enakan.

  20. Rosyid Rosyid

    Kang badan sering lemes napas sesak dan mata ga nyaman perih.kang klw makan buah mangga boleh ga.

  21. Nagaaa Miracle

    Kalo saya perut udh enakan kang, tapi knpa skrng dada agak pegel² atau agak suka kaya perih gitu kang, itu knpa ya? Apa masih ada asam lambung nya kang

  22. Ule Angkasa

    adakah teman teman disini yang sering masuk angin dan sakit kepala

  23. Yudi Lesmana

    Jantung berdebar,sesak nafas,kaki dingin berkeringat,dada panas,kliyengan sprti mau pinsan,cemas berlebihan apakah ini GERD dan ANXIETY…?

  24. Yoga Permana

    Alhamdulillah sya sekarang udah 95% sembuh dari GERD dan ANXIETY..
    Pemulihan nya itu loh yg sangat susah …
    Semoga teman2 yg sekarang lagi mengalami sakit lambung GERD dan ANXIETY ,semoga cepat2 sembuh total seperti biasa lagi..jangan lupa jaga 3P teman2 …🙏🙏

  25. Dhea Yudhie

    Klo sya sdg kambuh ko rsa'x haus trs, kdg perut smpe kembung..
    Pa itu normal kang…..

  26. Cahya Wijayanto

    Mau tanya mas.. saya setiap sore nafas panas,seperti ada yang mengganjal di tenggorokan, kliyengan, lemas, dan berasa mau pingsan kalau udah sendawa berasa enteng. Apa kayak gitu sensasinya yang pernah mas alami. Tolong pencerahannya.

  27. Green Legon

    klw tidur bersandar malah ga bisa tidur kang.. leher jdi pegel.. gmna solusi nya kang??

  28. Fir Daus

    Mas,,, sya mau kemana aja udah berani,, bawa motor sejauh mana juga berani.. Ketemu sama sapa aja juga berani. Tpi masih aja ngerasa sensasi,, tdur susah,, siang langsung gak bisa tdur,, dan juga badan kedinginan… Saran nya mas

  29. Situ Aminah

    Berobat dimana ya ?Biar tau penyakit apa

  30. Rafif alfiansyah

    Assalamualaikum kang,kenapa saya susah untuk BAB.tapi mau BAB itu gimana kang??
    Terima kasih

  31. Situ Aminah

    Merasakan sesak pegal2 didalam dada setiap hari dan gelisa.

  32. Nia Praniagi

    Lebih sering berasa sesak napas pendek tiba2 apa wajar kang'

  33. d m

    Asam lambung naik bsa bdan panas ?????

leave me a message

Copyright@Springever inc. © Chinese Medicine All rights reserved.  

User login ⁄ Register